Tips petani sukses dalam berkebun

Baca Juga

Tips petani sukses dalam berkebun - Bagian yang paling penting dalam perencanaan berkebun untuk petani adalah memilih benih dari varietas yang ingin di tanam. Memilih varietas yang paling cocok untuk kondisi perberkebunan dan mengambil keuntungan dari lingkungan akhirnya akan memutuskan hasil dari pengalaman berkebun. Berikut merupakan  beberapa tips untuk petani agar sukses dalam berkebun.

Dalam memilih menanam sayuran sebelum berkebun tanaman lain akan membantu memastikan memiliki jumlah yang benar pada tempat yang terbaik terhadap kondisi perberkebunan. Untuk kebun kecil memilih varietas semak yang mengambil sedikit ruang. Untuk musim tanam pendek coba cepat jatuh tempo varietas yang dapat menghasilkan hasil yang maksimal untuk musim tanam.

Tips petani memilih varietas bibit yang baik
Pilihan untuk menanam tanaman herbal dalam kebiasaan berkebun yang dilakukan oleh kebanyakan petani dan menanamnya satu kebun dengan tanaman lain, dan harapan yang cepat untuk tumbuh. Banyak tanaman herbal dapat hidup sebagai tanaman keras dan akan bertambah besar setiap musim sehingga perlu ruang yang cukup untuk berkebun dan menerima nutrisi yang tepat.

Tips petani memilih varietas bibit yang baik

Tanaman bunga dapat dapat tumbuh di kebun dengan keindahan dan tingkat penyerbukan tinggi. Pencampuran bunga dengan kebun sayur akan meningkatkan potensi hasil yang akan diperoleh. Juga memilih antara semusim dan tanaman keras juga bisa dilakukan. Semusim dapat dengan mudah ditanam dan diganti pada musim depan dan sementara tanaman keras akan datang kembali setiap musim. Ditambah lagi, banyak biji bunga sulit untuk berkecambah dan memerlukan jumlah yang cukup perawatan dan waktu untuk berkebun dengan benar.

Tips perencanaan dalam berkebun
Perencanaan adalah kunci sukses untuk setiap taman atau lansekap berencana untuk berkebun musim ini. Memilih lokasi tanaman, jarak, dan menyusui penting dalam keberhasilan musim berkebun. Selalu berada di sisi yang aman ketika taman sehingga tidak pernah menggigit lebih dari yang bisa mengunyah! Berkebun taman kecil, salah satu yang dapat diurus jika waktu langka.

Dalam berkebun yang mempunyai banyak tanaman maka harus menjaga jarak tanam antara sayuran, rempah-rempah, dan bunga agar mereka untuk bernapas dengan benar dan menerima nutrisi yang tepat. Pilih varietas yang benar untuk kondisi perberkebunan. Tanaman keras tidak dapat bertahan hidup di lokasi tertentu sehingga tahu zona tahan banting dan memilih tanaman keras yang sesuai. Untuk sayuran merencanakan hasil sesuai dengan ukuran keluarga dan apakah akan perlu untuk membekukan, bisa atau praktek berkebun berturut dalam rangka untuk memiliki tanaman segar setiap beberapa minggu.

Tips menabur benih di kebun
Kebanyakan kandungan tanah yang terdiri dari gambut, perlite, dan vermikulit sangat baik media yang menaburkan benih untuk tanaman tempat tidur. Selain ringan dan kelembaban, biji membutuhkan kehangatan berkecambah dengan baik. Sebuah suhu tanah 70 ° f cukup untuk sebagian besar tanaman. Silakan lihat kedalaman penanaman paling bibit untuk kondisi optimal. Beberapa biji lebih suka berkebun di bawah tanah termasuk yang paling sayuran, rempah-rempah dan bunga. Meskipun beberapa biji bunga membutuhkan cahaya untuk berkecambah dan harus ditempatkan di atas tanah.

Tips menanam yang tepat
Setelah benih telah berkecambah, biarkan permukaan kering kadang-kadang. Bibit harus tidak pernah pergi melalui malam dengan daun basah. Berkebun mereka pada suhu yang tepat seperti yang diberikan dalam panduan ini untuk cepat, tanaman belum kokoh. Ketika bibit telah mengembangkan set pertama mereka daun sejati, mereka siap untuk dipindahkan ke pot 4 "inch untuk kondisi perberkebunan yang optimal.
Banyak bahan dapat digunakan, untuk mempersiapkan media berkebun yang baik untuk tanaman tempat tidur. Paling sering digunakan adalah 2 bagian tanah, 1 bagian gambut, dan 1 bagian pasir dengan pupuk ditambahkan.

Pada tanaman muda sering selama minggu pertama transplantasi sampai mereka mapan, dalam penyiraman harus teliti dan dilakukan secara teratur. Menjaga bibit dalam berkebun mempercepat pertumbuhan pada kecambahnya. Tips sukses dalam berkebun ada beberapa pilihan sayuran yang direkomendasikan untuk disemai langsung seperti buncis, kacang polong, jagung, wortel, lobak, labu, mentimun dan lain-lain. Beberapa varietas melakukan jauh lebih baik dengan memulai dalam seperti tomat, paprika dan rempah-rempah. Biji ini tidak memerlukan banyak perhatian hanya penyiraman secara teratur dan harus mengeras sebelum menanam di kebun.

0 Response to "Tips petani sukses dalam berkebun"

Posting Komentar

Arsip