Tips budidaya tanaman bawang bebas dari hama

Baca Juga


Tips budidaya tanaman bawang bebas dari hama - Banyak jenis varietas bibit bawang yang kecil dan bukan sebagai tanaman dalam pot. Setiap tanaman akan mulai tumbuh dalam beberapa hari setelah waktu menananm. Jika tidak dapat menanam bawang segera, menghapus binding tanaman bawang dan menempatkan tanaman bawang dalam ember dengan 2 inci dari tanah lembab di bagian bawah. Simpan di tempat yang sejuk dan cerah tapi dari matahari langsung sampai siap untuk menanam. Bentuk jenis tanah hitam organik yang cerah sangat ideal untuk budidaya tanaman bawang bebas dari hama.

Kebanyakan petani ingin tanaman bawang terbebas dari serangan hama, dan tanaman bawang tersebut harus ditentukan oleh kedua nature dan nurture. Untuk bawang paling ringan, mulai dengan berbagai dikenal untuk menghasilkan manis. Cara mendapatkan tanaman bawang berkualitas dan tidak terserang hama dengan mencampur pupuk organik dalam berjangka waktu yang relevan ke dalam tanah sebelum tanaman bawang anda. Teknik Budidaya bawang merah yang efektif dan menghasilkan panen yang banyak.. Tanaman bawang akan menggunakan pasokan nutrisi saat tanaman bawang tumbuh. Ini bagus karena kemudian, seperti bawang terbentuk di bawah kondisi ramping, tanaman bawang cenderung terasa lebih subur.

Cara perawatan tanaman bawang bebas dari hama
Tumbuh bawang membutuhkan matahari berlimpah dan drainase yang baik, dan tanaman bawang tumbuh terbaik ketika ph tanah berkisar antara 6,0 dan 6,8. Mengangkat tempat tidur atau timbul baris yang dibuat oleh penumpukan air sampai tanah yang ideal, terutama jika tanah adalah tanah liat berat. Campur lapisan 2-inch kompos ke dalam tanah sebelum menempatkan pupuk organik atau berjangka waktu-release ke alur tanam, berikut tarif label. Tanaman set 1 inci yang mendalam, sehingga akar tanaman bawang baik ditutup dengan tanah tetapi atas leher tanaman tidak terkubur terlalu dalam. Tidak ingin bagian leher di mana daun tumbuh jauh dari selubung yang jelas untuk mengumpulkan tanah atau air bawah antara daun muda, atau tanaman bawang dapat membusuk. Tanaman ruang 6 inci terpisah di alur-alur 12 inci terpisah. Tanaman akan menghargai solusi starter pupuk cair setelah tanam.

Cara perawatan tanaman bawang bebas dari hama


Bawang akar yang dangkal dan tidak sangat efisien dalam mengambil kelembaban, sehingga tanaman bawang membutuhkan pasokan air untuk tumbuh tanpa gangguan. Meskipun tanaman bawang benar-benar pulih dengan baik dari kekeringan dan mulai tumbuh lagi ketika disiram, yang terbaik adalah untuk menjaga tanah secara konsisten lembab sampai lampu memperbesar.

Mungkin mulsa dengan lapisan cahaya dari potongan rumput gulma-bebas dan herbisida bebas atau mulsa halus lain. Bawang alami mendorong ke permukaan karena tanaman bawang membentuk umbi, dan yang terbaik jika puncak dari lampu diperbolehkan untuk berjemur di bawah sinar matahari kering. Hapus mulsa yang mungkin menjaga lampu memperluas terlalu lembab itu merupakan salah satu cara agar tanaman bawang terhindar dari hama dan penyakit.

Dalam budidaya tanaman bawang yang pertama pada bibit yang sekitar diameter pensil harus besar, dan juga mengahsilkan yang paling bagus, sehingga beberapa petani menyortir bibit berdasarkan ukuran sebelum tanam. Menanam yang terbesar bersama-sama hanya 2 inci terpisah untuk mulai menikmati bawang hijau hanya dalam dua atau tiga minggu. Bibit tanaman bawangsangat kecil ditetapkan pada jarak dekat dapat berfungsi sebagai tanaman kedua daun bawang. Gunakan tanaman pensil berukuran tumbuh bawang berukuran penuh yang akan menghasilkan irisan.

Seperti daun bawang memperluas, tanaman bawang dapat ditemukan oleh thrips bawang hitam kecil, yang menghisap getah dari daun bawang. Ini sulit untuk melihat karena tanaman bawang bersembunyi turun di lipatan dan leher daun. Juga waspada untuk kutu daun. Akhirnya, tanaman lemah yang perlahan layu mungkin penuh dengan belatung akar bawang, larva lalat umum.

Dapat panen bawang muda hanya beberapa minggu setelah tanam jika ingin menggunakan tanaman bawang sebagai "daun bawang" atau daun bawang. Tidak ada ukuran yang sempurna, hanya menarik ketika tanaman bawang cukup besar untuk cocok dengan anda.

Tanaman bawang yang pada akarnya akan mengerut dan leher di atas daun perlahan akan kering - proses alami yang membantu untuk menutup bagian atas bola, membuat bawang cenderung membusuk. Setelah 7 sampai 10 hari, klip dari puncak-puncak bawang dan akar dengan gunting pemangkasan, menghapus sebanyak kotoran kering mungkin tanpa melepas tipis kulit terluar, dan menyimpan bawang di tempat yang dingin. Sangat manis, bawang berair dapat disimpan, dibungkus dengan kertas kemudian baru disimpan di lemari es.

Untuk lampu berukuran penuh, biarkan bawang tumbuh dan matang. Tanaman bawang cepat panen ketika lampu besar dan puncak mulai menguning dan jatuh. Mengambil tanaman bawang, menyingkirkan tanah, dan berbaring tanaman bawang untuk menyembuhkan dengan puncak masih menempel. Apa, lokasi sejuk hangat adalah tempat yang baik untuk melakukan hal ini; bahkan dapat selempang tanaman bawang lebih pagar selama tanaman bawang tidak hujan atas. Umbi harus tetap kering dan memiliki sirkulasi udara yang baik dan akan terhindar dari hama . 

Demikianlah artikel dari Petani MACO tentang Tips budidaya tanaman bawang bebas dari hama dan Cara perawatan tanaman bawang bebas dari hama dengan harapan semoga bermanfaat buat kita semua khususnya para pembudidaya tanaman organik.

0 Response to "Tips budidaya tanaman bawang bebas dari hama"

Posting Komentar

Arsip