Inilah jenis sayuran banyak nutrisi yang harus ditanam

Baca Juga

Inilah jenis sayuran banyak nutrisi yang harus ditanam - Dalam berkebun jika kita ingin menanam sayuran, mengapa tidak memilih sayuran yang kaya nutrisi terbaik?. Ketika datang datang ke kebun, kita sering berpikir dalam hal hasil yang akan diperoleh, seberapa besar, seberapa sering. Cukup adil, tetapi menempatkan nilai nutrisi buah dan sayuran di kebun pada rencana penanaman jenis tanaman yang bagaimana.

Sebuah kebun tanaman kaya nutrisi adalah penuh sesak "pembangkit tenaga listrik" (buzzword terbaru) buah dan sayuran, dengan selada air, kubis, dan sayuran bit topping daftar. Idealnya, kebun tanaman seperti meliputi sepertiga sayuran hijau; sepertiga sayuran berwarna, seperti wortel dan ubi jalar; dan sepertiga kaya sulfur sayuran, seperti brassica dan alliums.

Inilah jenis sayuran banyak nutrisi yang harus ditanam

Jenis sayuran yang memperoleh kaya nutrisi  merupakan dengan cara salah satu di mana kita akan menanam pada kandungan tanah yang subur dan baik dalam menemukan hasil yang menyediakan kombinasi utama nutrisi. Ada 17 nutrisi penting untuk kesehatan yang optimal; kalium, kalsium folat, dan vitamin b12, A, dan D.

Cara kombinasi Jenis tanaman sayuran yang menghasilkan banyak nutrisi.

1. Di awali dengan bayam diikuti oleh tanaman kol (setelah bayam telah dipanen)

2. Tanaman bawang ditanam dengan wortel

3. Kangkung ditanami kubis

4. Bawang diikuti oleh lobak (setelah bawang telah dipanen)

5. Brokoli ditanami kangkung

6. Selada air diikuti oleh sayuran bayam

Ingatlah bahwa ada variasi dalam vitamin dan mineral dalam tanaman, tergantung pada kondisi di mana tanaman tersebut tumbuh. Tanah yang sehat sangat penting untuk produksi makanan sehat. Nutrisi pada tanaman sangat di pengaruhi oleh kondisi tanah, kemudian kesuburan tanah yang rendah berarti tanamannya juga kurang nutrisi. Inilah sebabnya mengapa menghilangkan pestisida dan herbisida sangat penting jika tanah mengandung kontaminan, maka mikroorganisme, tanaman, dan akhirnya kita akan mengonsumsi racun ini. Sebaliknya, tanah yang kaya mineral penuh mikroba aktif yang memperoleh hasil menyehatkan.

Ingat juga, bahwa wortel tidak selalu berkualitas baik. Terlalu mengandalkan pupuk juga dapat menguras tanah pada elemen utama seperti mineral, dan zat organik menghasilkan produk yang bagus dalam ukuran tapi kurang nutrisi.

Ketika merencanakan sebuah kebun tanaman yang banyak nutrisi. Hal utama yang harus dilakukan menentukan jenis tanah yang anda miliki dan membuat rekomendasi untuk amandemen yang mungkin diperlukan. Pilih setidaknya 10 ruang-efisien, tanaman pokok kaya kalori yang kembali hasil yang tinggi dan menjaga dengan baik. Mencari alternatif untuk aplikasi dan beracun praktek-anda ingin melindungi (dan mudah-mudahan meningkatkan) aktivitas mikroba menguntungkan. Menambahkan kompos adalah langkah pertama yang baik.

Setelah tanaman telah ditanam di kebun, harus banyak waktu dalam mengamati pada tanaman untuk mengidentifikasi hama dan penyakit yang akan menyerang. Mengawasi keluar untuk hal-hal seperti layu daun, serangan hama, seperti karat atau embun tepung, serangga liar yang mengunyah daunnya. Dengan memantau kebun tanaman anda sehari-hari, anda akan menemukan masalah awal-saat menanggulangi masalah biasanya lebih mudah dan paling efektif.

Sekarang adalah waktu untuk merencanakan kebun tanaman yang kaya nutrisi. Ketika dalam memulainya harus memilih benih yang bagus, cara berkebun yang baik tidak hanya tanaman yang akan panen banyak tetapi juga menghasilkan juga nilai nutrisi yang pada tanaman tersebut.

0 Response to "Inilah jenis sayuran banyak nutrisi yang harus ditanam"

Posting Komentar

Arsip