Cara mencegah hama dengan menanam tanaman pendamping

Baca Juga

Cara mencegah hama dengan menanam tanaman pendamping - Setiap musim dalam berkebun banyak cara dalam mencegah hama. Termasuk dengan cara mencegah hama dengan menanam tanaman pendamping. Misalnya dalam menanam bawang putih dan bawang merah dari biji, dan tantangan terbesar kita adalah menjaga tanaman tersebut dengan perawatan yang teratur. Tahun lalu, kita menanam mencubit dari tanaman lain antara deretan pendek dari bawang merah, dan berdaun, arugula tumbuh cepat menahan gulma apapun dan menunjukkan sangat sedikit kerusakan dari kumbang loak, dan wabah penyakit tersebut sering terjadi.

Ide yang kreatif dalam penanaman tanaman pendamping sudah ada selama ribuan tahun, selama waktu itu sudah menjadi begitu banyak dengan ilmu yang buruk dan metafisika yang banyak petani yang tidak tahu. Secara historis, di dunia petani di eropa sudah berdasarkan banyak usaha mereka dengan pendamping penanaman pada grafik dipublikasikan secara luas, yang sebagian besar berasal dari eksperimen kimia yang menggunakan ekstrak tanaman pada 1930-an.

Tapi ternyata banyak mengkolaborasi tanaman yang  secara tradisional  dalam menanam tanaman pendamping banyak yang berhasil dalam mengusir hama dan penyakit pada tanaman. Banyak manfaat dari penanaman pendamping sangat mungkin, meskipun, selama kita lihat ke kombinasi tanaman yang sudah teruji.

Cara mencegah hama dengan menanam tanaman pendamping

Tanaman lain yang siap panen hanya ketika bawang merah membutuhkan ruang untuk tumbuh. Dalam bertani kita menyadari bahwa kita sudah menemukan sayuran kemitraan pendamping penanaman yang bisa menggunakan tahun demi tahun untuk membuat kebun kita lebih sehat dan lebih produktif.

Cara kolaborasi tanaman pendamping
Petani yang berpengalaman dari cina tidak akan terkejut dengan kesuksesan kita dengan bawang dan tanaman lain, karena tumpang sayuran adalah cara tradisional untuk taman di daerah yang paling subur china. Asosiasi tanaman yang bekerja dengan baik dibagi antara tetangga, karena semua orang sudah belajar bahwa tumpangsari lebih efisien, mengurangi gulma dan hama tekanan, dan menurunkan risiko gagal panen. Praktek tumpangsari cina menggunakan berbagai tanaman, yang membuat mereka mudah untuk meniru di kebun organik menanam tanaman secara beragam.

Tanaman dipasangkan dalam praktek tumpangsari cina biasanya berbeda dalam tinggi, periode pematangan dan kebiasaan rooting. Selain itu, banyak tukang kebun di cina tumbuh sayuran tumpangsari.

Berikut tanaman yang bisa di kolaborasi dalam satu kebun:
Bawang dengan sayuran berdaun, didamping oleh kacang hijau dan kubis cina atau bayam
Kentang dengan sayuran berdaun, didamping oleh kacang hijau dan kubis cina atau bayam
Semi kangkung dengan lobak, didamping oleh seledri dan tomat
Semi bayam, didamping oleh kacang dan tomat
Dua baris jagung berganti-ganti dengan baris tunggal paprika
Sederet ganda bawang putih dengan bayam bawah pusat
Stroberi dengan semangka

Penyegahan hama dengan tanaman pendamping
Beberapa petani menggunakan tanaman pendamping dalam penanaman untuk mencegah segala macam hama kebun, seperti menanam pagar marigold untuk mencegah kelinci atau menggunakan lobak rattail membingungkan penggerek anggur labu. Banyak petani yang sukses dalam penanaman tanaman pendamping untuk mencegah hama menggunakan teknik tunggal yaitu dengan menumbuhkan bunga borage, calendula, dill, alyssum manis, dan rempah-rempah seperti kemangi, daun bawang bawang putih dan oregano bernama paling sering.

Dan tanaman berbunga lainnya juga membantu mengurangi masalah hama, terutama jika kebun terganggu dengan hama kutu daun atau serangga pengisap yang kecil dan lainnya, yang merupakan sumber makanan utama bagi larva hoverfly. Hoverflies aktif, awal musim predator kutu (sebelum ladybeetles kutu-makan mengambil alih kemudian di musim). Para ilmuwan sudah menemukan bahwa melayang di udara membutuhkan begitu banyak energi yang hoverflies cenderung menempel dekat dengan sumber nektar, jadi jika anda memancing mereka dengan tanaman yang tepat, mereka cenderung tinggal sepanjang musim panas. Ketumbar (coriander) dan adas bunga penarik hoverfly kuat, seperti oregano yunani, alyssum manis, dan banyak rempah-rempah lainnya dan bunga.

Petani juga dapat menggunakan penanaman tanaman pendamping untuk menarik perhatian burung yang memakan berbagai macam serangga taman. Tomat dan lima tanaman sayuran lainnya dua kali lipat jumlah burung pemakan serangga yang datang ke kebun. Burung-burung menggunakan bunga matahari sebagai tempat bertengger untuk berburu, kemudian melompat ke bawah untuk memberi makan pada cabbageworms, belalang dan serangga kecil lainnya, termasuk kumbang loak. Begitu efektif cara penyagahan hama pada tanaman dengan mengunakan tanaman pendamping.

Tanaman yang tegak seperti bawang dan lobak bisa dirawat bersama dengan tanaman pendamping lainnya, yang jauh lebih menguntungkan untuk pencegahan dari hama. Dalam beberapa fakta dan kondisi bahkan sayuran dapat menjadi tanaman pendamping diinginkan.

Penanaman tanaman pendamping untuk tujuan pengendalian hama patut dicermati dan di pelajari untuk lebih berpengalaman dalam bertani atas apa yang sudah kita baca dalam buku-buku. Penanaman tanaman pendanping seperti tomat sangat bagus, dalam memasangkan tanaman satu dengan tanaman lainnya untuk mencegah hama pada tanaman seperti tomat yang mana dua tanaman tumbuh pada jadwal yang sama dan karena itu mengambil nutrisi pada waktu yang sama.

Lobak dan daun ketumbar mungkin pilihan yang lebih bijaksana seperti teman-teman untuk tomat anda, karena masing-masing membuat tanaman cepat sebelum tomat membutuhkan lebih banyak ruang, dan lobak atau ketumbar beberapa tanaman dapat ditinggalkan cara cepat mencegah hama dalam menarik serangga yang menguntungkan karena mereka bunga.

0 Response to "Cara mencegah hama dengan menanam tanaman pendamping"

Posting Komentar

Arsip