Cara Budidaya Tanaman Hias Jenis Ara di Halaman Rumah

Baca Juga


Cara budidaya Tanaman Hias Jenis Ara di Halaman Rumah - Tanaman hias jenis ara saat ini merupakan jenis tanaman hias di halaman rumah yang sudah banyak di gemari. Terutama karena tanaman terlihat seperti pohon khas dengan batang tunggal dan rantingya yang menyebar. Tapi untuk semua popularitas tanaman, tanaman jenis ara rewel.

Namun, jika anda tahu cara merawat pohon ara, anda akan lebih siap dengan menjaganya agar tetap sehat dan bahagia di rumah anda selama bertahun-tahun. Pelajari tentang ara houseplants apa yang sering disebut sebagai ara adalah teknis ara menangis. Ini adalah anggota dari ara genus dari tanaman, yang juga termasuk pohon karet dan pohon buah tin, tapi ketika datang ke tanaman hias, kebanyakan orang banyak menghias halaman rumah dengan tanaman pohon ara.

Tanaman hias jenis ara dapat mempertahankan bentuk seperti pohon tanaman terlepas dari ukuran tanamannya, jadi ini membuatnya menjadi tanaman yang ideal untuk bonsai atau untuk tanaman hias besar di halaman rumah. Daun tanaman ara dapat berupa gelap hijau atau beraneka ragam. Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa cara pembibitan tanaman hias yang sudah mulai memanfaatkan batang lentur tanaman ara untuk menjalin atau memutar tanaman ara menjadi bentuk yang berbeda.

Cara budidaya tanaman ara di halaman rumah


Cara menumbuhkan ara dalam pot
Pohon ara menikmati cahaya tidak langsung atau disaring cerah dengan varietas yang beraneka ragam dengan dapat mengambil cahaya menengah. Terang, cahaya langsung dapat mengakibatkan panas dari daun dan daun kerugian. Pohon ara juga tidak bisa mentolerir suhu rendah atau. Tanaman harus disimpan dalam suhu di atas 60 f. (16 c) dan benar-benar lebih memilih suhu di atas 70 f. (21 c). Udara dingin dari jendela atau pintu akan menyakiti tanaman, jadi pastikan untuk menempatkan tanaman di suatu tempat di mana tidak akan menjadi masalah.

Ketika tumbuh ara di halaman rumah, penting untuk menjaga kelembaban relatif tinggi di sekitar tanaman. Gerimis biasa atau pengaturan pohon ara di nampan kerikil diisi dengan air adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kelembaban tanaman, namun perlu diingat bahwa sementara tanaman suka kelembaban tinggi, tanaman tidak suka akar terlalu basah.

Oleh karena itu, saat menyiram, selalu memeriksa bagian atas tanah pertama. Jika bagian atas tanah basah, jangan air karena hal ini berarti tanaman memiliki cukup air. Jika bagian atas tanah terasa kering untuk disentuh, hal ini mengindikasikan bahwa tanaman membutuhkan air. Juga sementara merawat tanaman ara, menyadari bahwa tanaman adalah petani yang cepat dan memerlukan banyak nutrisi untuk tumbuh dengan baik. Membuahi sebulan sekali di musim semi dan musim panas dan setiap dua bulan sekali pada musim gugur dan musim dingin.

Masalah Tanaman Hias ara
Hampir semua orang yang telah dimiliki pohon ara telah telah banyak mengalami masalah, "mengapa pohon ara saya menjatuhkan daunnya?" sebuah pohon ara kehilangan daunnya adalah masalah yang paling umum tanaman ini memiliki. Penyebab daun tanaman ara kering dan banyak yang rontok, banyak di sebab kan oleh masalah berikut ini  :

1.  Di bawah air atau di atas air
2.  Rendahnya kelembaban
3.  Terlalu sedikit cahaya
4.  Relokasi atau repotting
5.  Perubahan suhu
6.  Disebabkan oleh hama

Cara Perawatan Tanaman Hias Pohon Ara yang tepat dan apa yang benar yang temukan salah. Ara juga rentan terhadap hama seperti kutu putih, skala dan tungau laba-laba. Sebuah pohon ara yang sehat tidak akan melihat masalah ini, phon ara ara yang kurang perawatan pasti akan mengembangkan masalah hama dengan cepat. Kebanyakan hama yang menyerang adalah kutu daun. Penyemprotan tanaman dengan minyak neem adalah cara yang baik untuk menangani masalah hama tersebut.
Demikanlah Cara budidaya tanaman hias jenis ara di halaman rumah dari petani maco saya, salam petani sukses dan terimakasih

0 Response to "Cara Budidaya Tanaman Hias Jenis Ara di Halaman Rumah"

Posting Komentar

Arsip