Mengatur jarak tanaman bibit kol

Baca Juga

Mengatur jarak tanaman bibit kol - Tanaman kol merupakan jenis sayur-sayuran yang unik dan enak di konsumsi, tamanan itu relatif sangat sama dengan tanaman yang  lebih dikenal seperti kubis dan brokoli. Dalam penanamannya hampir sama dengan tanaman sayurannya hanya saja tipsnya yang berbeda , bagaimanapun, tanaman kol dikenal karena bengkak, batang yang terbentuk di atas tanah. 

Mengatur jarak tanaman bibit kol
Tanaman bibit kol
Hal ini dapat mencapai ukuran normal dan terlihat banyak seperti sayuran akar, sehingga mendapat nama "batang lobak." meskipun daun dan sisa batang yang dapat dimakan, itu adalah bola bengkak ini yang paling sering dimakan, baik mentah dan dimasak.

Tanaman kol populer di seluruh eropa, meskipun itu kurang sering terlihat di negara-negara berbahasa inggris. Yang seharusnya tidak menghalangi anda dari tumbuh menarik, sayuran lezat ini. Jauhkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang tumbuh tanaman kol di jarak taman dan tanaman kol tanaman.

Cara mengatur jarak pada tanaman kol 
Tanaman kol adalah tanaman cuaca dingin yang tumbuh dengan baik di musim semi dan bahkan lebih baik di musim gugur. Ini akan bunga jika suhu turun di bawah 45 f, tetapi akan mendapatkan kayu dan sulit jika bibit kol tetap di atas 75 f. Hal ini membuat jendela untuk tumbuh bibit kol cukup kecil dalam banyak iklim, terutama mengingat bahwa tanaman kol memakan waktu sekitar 60 hari untuk dewasa.

Pada musim semi, benih harus ditanam 1 hingga 2 minggu sebelum hujan turun. Kemudian menabur benih berturut-turut pada kedalaman setengah inci. Apa jarak yang baik untuk jarak benih tanaman kol? Spasi benih tanaman kol harus menjadi salah satu setiap 2 inci. Tanaman kol jarak baris harus sekitar 1 kaki terpisah.

Setelah bibit telah tumbuh dan memiliki beberapa daun sejati, tipis bibit kol untuk 5 atau 6 inci terpisah. Jika anda lembut, anda dapat memindahkan bibit menipis ke tempat lain dan bibit kol mungkin akan terus tumbuh.

Jika anda ingin menanam tanaman kol mulai pada musim semi cuaca dingin, menanam benih tanaman kol anda di dalam ruangan beberapa minggu sebelum es terakhir. Transplantasi bibit kol di luar sekitar seminggu sebelum es terakhir. Jarak tanam untuk transplantasi tanaman kol harus menjadi salah satu setiap 5 atau 6 inci dan tidak perlu melakukan pemindahan ke tempat lain.

0 Response to "Mengatur jarak tanaman bibit kol"

Posting Komentar