Cara menanam tanaman lobak di kebun

Baca Juga

Cara menanam tanaman lobak di kebunDalam cara pembibitan tanaman lobak bahkan lebih lama dibandingkan dengan jenis tanaman lain, lobak adalah bagian dari taman yang sangat pertama di pertanian di mana dibesarkan. Lobak favorit untuk tumbuh adalah salah satu yang merah di atas dan sedikit putih di bagian bawah; di bibit burpee lobak dikenal sebagai sparkler. Lobak merupakan sumber kalium, vitamin c dan folat (asam folat) dalam diet kita juga.

Cara menanam tanaman lobak di kebun
Tanaman Lobak
Lobak dapat membuat tambahan yang bagus untuk salad apapun, memberikan warna dan beberapa ditambahkan rasa alami. Beberapa juga akan menambahkan sedikit api untuk salad bagi lobak yang suka sesuatu yang panas dalam makanan lobak. Lobak juga membuat segar yang besar dari memperlakukan taman. Hanya menarik lobak dari tanah, mencuci kotoran, klip dari atas dan bawah pengumpan akar dan kita siap untuk menikmatinya. Apa lobak perlu tumbuh? Hanya sedikit tlc dari tukang kebun.

Ada beberapa varietas utama lobak dengan jenis hibrida bercabang yaitu.

1.  Red globe lobak
2.  Lobak daikon
3.  Hitam lobak
4.  Putih icicles lobak
5.  California mammoth putih lobak

Jika kita sedang mencari sesuatu yang sangat mudah tumbuh di kebun, maka tumbuh lobak segera setelah kita dapat bekerja tanah di kebun kita di musim semi, kita dapat mulai tumbuh lobak.

Menggunakan cangkul, membuat beberapa baris di tanah kebun kita yang sekitar satu inci yang mendalam. Tanaman biji ½ inci yang mendalam dan mencoba untuk menjaga lobak sekitar satu inci terpisah dalam baris. Setelah bibit telah ditempatkan untuk mengisi baris, menutupi lobak ringan dengan tanah kebun longgar, menanam baris berikutnya dengan cara yang sama. 

Ketika semua dilakukan, taburi baris atau baris ringan dengan air yang cukup untuk menyelesaikan hal-hal, tetapi tidak direndam ke titik menjadi berlumpur. Ingatlah untuk taburi ringan dengan air, seperti penyiraman terlalu keras dapat mencuci biji sampai keluar dari tanah lobak hanya ditanam di.

Lobak akan berkecambah di mana saja dari empat sampai 10 hari dan siap panen dalam 20 sampai 50 hari, tergantung pada jenis yang ditanam. Biasanya dengan lobak kita dapat memiliki dua atau tiga penanaman dan panen selama musim tanam, sekali lagi tergantung pada jenis yang ditanam. Telah menemukan bahwa menjaga lobak dengan baik disiram selama waktu lobak tumbuh untuk panen cenderung membuat untuk beraroma tetapi tidak panas lobak, sementara tidak menjaga lobak dengan baik disiram tampaknya muncul panas, sehingga untuk berbicara.


Ketika memilih biji lobak dalam cara  menanam tanaman lobak, periksalah kembali dari paket benih untuk hari panen listing; cara itu jika kita ingin menikmati beberapa lobak lebih cepat daripada nanti, kita akan dapat memilih jenis yang memiliki waktu singkat untuk panen, seperti jenis cherry belle.

0 Response to "Cara menanam tanaman lobak di kebun"

Posting Komentar