Membasmi ulat pada tanaman

Baca Juga

Membasmi ulat pada tanaman - Tanaman yang baru muncul tunas kebanyak di serang oleh hama ulat yang dapat merusak pertumbuhan tanaman tersebut. Kesuburan kebun jelas merupakan suatu refleksi pada tanaman. Oleh karena itu, anda mungkin bertanya-tanya, "bagaimana cara membasmi ulat pada tanaman  di kebun " di bawah ini ada beberapa cara untuk mencegah ulat pada tanaman.

Membasmi ulat pada tanaman

Cara membasmi ulat pada tanaman
Ulat merupakan larva ngengat yang akan menjadi kupu-kupu. Ada beberapa jenis ulat adan hanya banyak cara yang berbeda untuk mencegah ulat. Pembasmian dapat berhasil pada beberapa jenis tanaman dari ulat tersebut.

Jika anda ingin membasmi ulat, anda harus tahu apa jenis ulat tersebut sebelum mengambil keputusan dalam membasminya. Tidak ada salahnya berpikir tentang bagaimana untuk menyingkirkan ulat sebelum anda tahu apa yang anda hadapi.

Jika anda mencoba untuk membasmi ulat yang berwarna hijau pucat dengan garis-garis mengalir belakang, anda mencoba untuk membasmi ualt ganas. Ini adalah larva ngengat coklat dan hijau yang memiliki bintik-bintik perak pada sayap mereka. Ulat tersebut suka makan collard hijau dan selada daun.

Jika anda mencoba untuk mencegah ulat sepanjang beberapa bulan, anda mungkin melihat earworms jagung. Hama ini juga suka makan kacang, daun selada dan tomat.

Jika anda mencari di kebun anda baru ditanam dan perhatikan bahwa tunas baru anda dikunyah oleh jenis ulat tersbut, anda mungkin mencari obat ulat untuk cutworms. Ulat-ulat tersebut mengunyah ujung bibit tanaman baru di pangkalan.

Ketika anda berencana membunuh ulat dan ingin menyimpan bibit tunas tanaman cepat tumbuh seperti jenis tanaman organik yang subur, anda harus menemukan cara untuk menghentikan ulat yang menetap di daun dan di pucuknya. Misalnya, kita bisa mengambil kardus dan menempatkannya sekitar pangkal semua tanaman. Hal ini membutuhkan waktu yang cukup, dan tidak ada yang benar-benar tahu cara kerjanya untuk mencegah ulat, tapi itu bisa bekerja bila kita bisa melakukan dengan jeli dan penuh trik.

Sebuah tanaman yang sehat tumbuh dan subut dengan cepat dan tahan terhadap hama ulat. Jika anda menanam kebun anda lebih awal dan pastikan taman anda adalah dibuahi dan diurus dengan baik, anda akan menemukan bahwa tidak berulat dan subur.

Beberapa orang menghabiskan waktu mengambil satu persatu atau mengutip ulat tersbut dari kebun mereka, tapi ini agak tidak efisien karena anda bisa mengambil satu persatu atau mengutip 20 ulat dan berikutnya pergi ke sana dan menemukan 20 lebih. Jika semuanya gagal, anda bisa menggunakan bacillus thuringiensis, yang merupakan bakteri tanah alami yang dapat anda masukkan ke dalam taman anda. Ini adalah non-beracun bagi manusia dan hewan, tapi ulat bulu akan baik tinggal jauh atau mati.

Beberapa tips di atas memungkinkan anda bagaimana membasmi ulat pada tanaman di kebun anda, anda dapat mencoba salah satu dari obat ini atau beberapa cara lain yang bisa kita gunakan untuk mengatasi ulat tersebut.

0 Response to "Membasmi ulat pada tanaman "

Posting Komentar