Cara menghitung modal untuk berkebun

Baca Juga

Cara menghitung modal untuk berkebunBerkebun bisa menjadi hobi yang besar tetapi juga satu mahal jika perawatan tidak diambil. Menjaga harga turun sehingga anda dapat menyimpan uang anda namun masih mendapatkan taman yang sehat, berkembang dan menarik. Dengan memperhatikan biaya dan menemukan cara-cara hemat untuk menyimpan, kemudian hitunglah atau memperkirakan berapa biaya modal dalam berkebun.

Cara menghitung modal untuk berkebun


Memutuskan apa yang akan tumbuh di kebun anda
Putuskan apakah anda ingin tumbuh tumbuhan sederhana, atau kebun sayur yang dapat anda panen dan menikmati. Tetap sederhana, dalam rangka untuk menekan biaya. Jika anda ingin bunga dan semak-semak, pertimbangkan mana ini harus ditempatkan di kebun, untuk pertunjukan dan efek maksimum.

Demi mengurangi biaya, hal ini sering terbaik untuk memilih tanaman yang tumbuh dengan baik di daerah anda dan iklim. Hal ini meningkatkan kemungkinan bahwa tanaman akan bertahan dan tidak perlu diganti. Tanaman keras, semak dan pohon adalah nilai yang baik karena mereka tidak perlu diganti tahunan. Setelah didirikan, tanaman tersebut dapat menghasilkan dedaunan yang menarik, mekar cantik dan, dalam beberapa kasus, edibles, seluruh waktu yang berbeda tahun ini, tidak hanya bulan-bulan hangat.

Memperhitungkan luas kebun
Jika anda memiliki kebun luas, jangan mencoba untuk menutupi semuanya sekaligus. Sebaliknya, berencana untuk menanam sebagian dari taman pertama, memastikan bahwa baik-baik, kemudian secara bertahap meningkatkan area berkebun. Anda dapat menggunakan benih dan stek dari bagian awal dari taman juga.

Belilah benih yang baik
Bibit dapat menghemat banyak uang selama memilih bibit. Sementara bibit yang nyaman, jumlah yang anda dapatkan untuk harga yang dibayar akan jauh kurang dari biji membeli. Selain itu, biji memberikan berbagai besar untuk memilih dari, termasuk pusaka dan varietas lama terlupakan sayuran, rempah-rempah dan bunga. Melakukan riset online untuk menemukan pemasok yang cocok di daerah anda. Dalam banyak kasus, anda dapat memiliki benih dikirim kepada anda setelah memesan secara online. Periksa harga online terhadap harga berkebun toko lokal, untuk memungkinkan anda untuk memilih harga terendah.

Siapkan modal yang cukup untuk berkebun
Ini termasuk pot tanah, kontainer, menggali alat, dan sebagainya. Periksa penjualan untuk beberapa item, seperti yang anda mungkin dapat menemukan alat kualitas yang baik dan gigi berkebun dengan harga berkurang. Mencari barang murah yang terkait dengan membeli dalam jumlah besar, terutama untuk tanah, tanaman sayuran, taruhannya taman dan pagar. Lihatlah pada freecycle, craigslist, atau tempat-tempat yang serupa untuk menemukan tanah pengisi. Jika anda memiliki kemampuan untuk mengangkut ini dan anda dapat memverifikasi itu kualitas tanah, ini bisa menjadi sumber bebas dari tanah tambahan untuk taman anda.

Sering-seringlah bertanya pada orang yang sudah berpengalaman
Periksa bagian harga mereka berkurang pada tanaman. Tanaman yang tidak berkembang atau menjual serta sering dikurangi untuk izin. Anda mengambil risiko pada tanaman tidak hidup tetapi jika anda hanya membayar beberapa dolar, itu bisa bernilai mencoba dan banyak tanaman seperti itu menarik melalui diberikan tlc. Beberapa tanaman, seperti akhir-of-musim tomat dan tanaman paprika di bak, mungkin pergi untuk sangat sedikit untuk memastikan toko mendapat sesuatu untuk mereka. Ini dapat tumbuh di dalam ruangan untuk beberapa saat lagi, memproduksi beberapa buah-buahan dan sayuran untuk anda karena mendapat dingin.

Menyimpan benih sendiri
Setelah setiap musim, ketika semusim dihabiskan, menyimpan benih untuk mekar dan tanaman tahun depan. Pastikan bahwa benih tersimpan kering dan menempatkan mereka dalam amplop kecil. Label dan tanggal sehingga anda ingat yang benih yang. Menyimpan di tempat yang dingin dan kering sampai musim depan.

Belajar untuk menyebarkan tanaman dengan stek
Ada petunjuk berlimpah online untuk setiap jenis tanaman dan bagaimana untuk menyebarkan dari batang, buah, dll dalam beberapa kasus, mungkin layak berinvestasi di rooting hormon, tetapi membaca tentang preferensi tanaman pertama. Tumbuh lebih tanaman melalui stek dan divisi dapat menyimpan banyak uang dan juga dapat menjadi sumber bertemu orang-orang yang tumbuh tanaman anda ingin sepotong

Membuat kompos sendiri dan pupuk buatan sendiri
Melakukan hal ini akan menghemat banyak uang dan itu tidak sulit untuk dilakukan. Lihat membuat kompos untuk petunjuk dan memeriksa bagaimana untuk menyuburkan taman murah untuk beberapa ide.

Mendaur ulang dan menggunakan kembali
Gunakan wadah yang tidak biasa untuk pertumbuhan tanaman di bukannya kontainer mahal. Sebagai contoh, sebuah gumboot tua, ketel menghabiskan atau drum mesin cuci. Menggunakan palet untuk tempat tidur taman dibangkitkan, kotak gantung dan taman vertikal. Kunjungi barang bekas dan amal toko untuk item yang tidak lagi ingin tetapi dapat dimanfaatkan dengan baik di taman. Melihat secara online untuk inspirasi dalam menggunakan kembali bahan untuk membantu membangun dan cenderung taman anda. Situs gambar sangat baik untuk menilai peluang sekilas.

Ikuti petunjuk menanam dengan hati-hati

Hal ini dapat membantu memastikan kesuburan yang baik dan pertumbuhan yang kuat dari benih tanaman yang anda beli, memastikan bahwa mereka bertahan hidup dan anda tidak membuang uang anda.

0 Response to "Cara menghitung modal untuk berkebun"

Posting Komentar