Tips petani tanaman melon

Baca Juga

Tips petani tanaman melon - Melon merupakan tanaman pada cuaca panas sedang. Ketika menabur benih melon atau mengatur tanaman langsung ke kebun di musim semi 2 minggu setelah semua bahaya es telah berlalu dan ketika tanah telah dihangatkan sampai 70 ° f (21 ° c) atau sekitar itu.

Benih melon dapat dimulai dalam ruangan 4-3 minggu sebelum tanaman yang ditransplantasikan langsung ke kebun, lebih cepat jika transplantasi akan dilindungi oleh sebuah terowongan atau baris plastik penutup.

Melon termasuk melon dan melon yang disebut "melon musim panas" karena mereka adalah melon pertama yang mencapai panen, dan casaba, charentai, creshaw, melon, dan melon persia yang disebut "melon musim dingin" karena mereka datang untuk panen akhir. Musim panas melon biasanya siap panen sekitar 3 bulan setelah tanam pada akhir musim panas. Musim dingin melon, meskipun ditanam pada waktu yang sama seperti melon musim panas, mengambil bulan tambahan untuk mencapai panen.

Tips petani tanaman melon


Musim panas melon matang 70-120 hari frost-free setelah tanam. Musim dingin melon matang 110-140 hari frost-free setelah tanam.


Tips penanaman melon
Tanaman melon di tanam dari benih atau bibit.
Benih layak untuk 5 tahun. Tanaman melon tabur di taman di musim semi setelah semua bahaya es telah berlalu dan tanah telah dihangatkan sampai 70 ° f (21 ° c). Di daerah yang hangat-musim dingin, menabur melon di pertengahan musim dingin untuk panen di awal musim panas.

Biji melon tidak akan berkecambah pada suhu tanah di bawah 65 ° f (18 ° c).
Mulai melon di dalam ruangan 4-3 minggu sebelum tanam ke taman; menabur benih di pot gambut dalam campuran benih awal. Suhu ruangan harus antara 80 ° sampai 90 ° f (27-32 ° c) sampai perkecambahan. Tumbuh bibit melon pada pada 75 ° f (24 ° c).

Petani tanaman melon ketika menabur benih yaitu satu seperdua inci pada kedalaman 13 sampai 38 milimeter.
Benihnya akan berkecambah jangka waktu 4 sampai 10 hari pada suhu 80 derjat farenheit atau 27 derjat celcius. Transplantasi tanaman melon ke kebun setelah tanah telah menghangat untuk setidaknya 70 ° f (21 ° c) untuk kinerja yang optimal.
Tanaman ruang di taman 24 sampai 36 inci (60-90 cm) terpisah ke segala arah.

Tanaman melon pada gundukan atau bukit 12 sampai 24 inci (30-60 cm) tinggi, gundukan ruang 4 sampai 6 kaki (1,2-1,8 m) terpisah; ini akan memungkinkan tanaman merambat melon untuk lari ke bawah gundukan memungkinkan buah untuk mendapatkan eksposur yang maksimal kepada matahari.

Menjaga tanah hanya lembab selama perkembangan buah.
Pupuk dengan emulsi ikan atau pupuk lengkap larut pada setengah kekuatan.
Menambahkan kompos berusia menanam tidur sebelum tanam.
Melon lebih kisaran ph tanah 7,0-8,0.

Menanam melon di bawah sinar matahari penuh untuk hasil terbaik dan rasa.
Hindari menanam melon di mana mentimun atau labu telah tumbuh baru-baru ini.
Musuh hama umum termasuk kutu daun, kumbang mentimun, kumbang loak, bug squash, penggerek labu anggur, siput, dan siput.
Penyakit umum termasuk layu bakteri, layu fusarium, jamur berbulu halus, powdery mildew, mentimun mosaik.

Bagi petani melon baik juga menanam melon dengan tanaman lain seperti kacang tanah, jagung, terong, selada, mentimun, labu, dan tomat.

Kontainer tempat baik untuk pertumbuhan. Tanaman melon adalah bukan pilihan yang baik untuk wadah tumbuh. Mereka membutuhkan ruang yang signifikan untuk menyebar dan tumbuh.

Aturan waktu perawatan tanaman melon
8-6 minggu sebelum es terakhir di musim semi: mulai di dalam ruangan bibit untuk tanaman yang akan ditransplantasikan ke dalam terowongan plastik dalam 4 minggu.
5-4 minggu sebelum es terakhir di musim semi: mulai di dalam ruangan benih untuk bibit yang akan dipindahkan ke kebun.
4-2 minggu sebelum es terakhir di musim semi: transplantasi bibit ke terowongan plastik.
1-2 minggu setelah es terakhir di musim semi: transplantasi bibit ke kebun.


Jenis nama varietas melon
Benar cantaloupe: 'charentais' kecil; 'khasiat' manis dengan daging oranye.
Muskmelon: 'ambrosia' manis dan juicy; 'manis' n awal 'adalah pilihan yang baik di daerah pendek musim.
Crenshaw: 'burpee hybrid awal' adalah merah muda berdaging; 'embun pagi'.
Honeydew: 'sayang pearl'
Casaba: 'casaba golden beauty' pedas manis.

Nama botani melon : cucumis melo var. Cantaloupesis termasuk melon terjaring dan melon yang benar; cucumis melo var. Inodorus termasuk honeydews, melon casaba, dan melon crenshaw.

Tanaman melon merupakan anggota dari keluarga cucurbitaceae dan anggota mentimun lainnya seperti semangka, dan labu.

0 Response to "Tips petani tanaman melon"

Posting Komentar