Tips cara menanam bawang putih

Baca Juga

Tips cara menanam bawang putih - Tanaman bawang putih yang di tanam pada musim semi selama 4 sampai 6 minggu sebelum tanggal musim hujan rata-rata berlalu dan lagi pada awal musim gugur. Bawang putih membutuhkan suhu dingin dari 32 ° sampai 50 ° f selama dua bulan pertama pertumbuhan.

Syarat menanam bawang putih membutuhkan suhu udara dingin dari 32 ° sampai 50 ° f selama dua bulan pertama pertumbuhan ketika lampu terbentuk, tetapi tidak terpengaruh oleh cuaca panas karena jatuh tempo.

Bawang putih merupan tanaman umbi yang  ditanam untuk tipis putih kepalanya yang mengandung gugus cengkeh individu. Cengkeh kuat rasa dimakan mentah dan ringan mencicipi dimasak. Bawang putih tumbuh hingga jatuh tempo dalam waktu sekitar 90 hari.

Tips cara menanam bawang putih

Tanaman bawang putih di bawah sinar matahari penuh dalam longgar, tanah baik dikeringkan yang kaya bahan organik. Bawang putih lebih menyukai ph tanah 5,5-6,8.

Tanaman bawang putih di musim semi dan lagi pada awal musim gugur di dingin-dingin wilayah utara. Bawang putih dapat ditanam sedini 4 sampai 6 minggu sebelum musim hujan terakhir di musim semi. Menabur bawang putih di awal musim semi dan jatuh ringan-musim dingin daerah selatan. Menabur bawang putih selama musim dingin di iklim pergantian musim.

Jarak penananaman bawang putih. Tumbuh bawang putih dari cengkeh atau bulblets yang ditanam dengan sisi gemuk bawah. Set cengkeh 1 sampai 2 inci dan 4 sampai 6 inci terpisah. Ruang baris 12 inci terpisah. Tanaman gemuk cengkeh luar dan menggunakan cengkeh pusat kecil untuk memasak.

Perawatan tanaman bawang putih. Menjaga tanah lembab tetapi tidak basah awal dan sedikit kering seperti lampu dekat jatuh tempo; ini akan meningkatkan rasa mereka. Menambahkan kompos baik usia tanam tidur dua kali setahun; pupuk akan mengurangi rasa umbi bawang putih.

Tanaman pendamping. Selada, stroberi, musim panas gurih, tomat. Terus menanam tidur gulma gratis. Mencubit diri bunga untuk memfokuskan upaya tanaman di formasi bola daripada dedaunan. Ketika batang mulai kuning, menekuk mereka ke tanah tanpa melanggar mereka; ini disebut "penginapan" dan mempromosikan pembentukan umbi. Hindari menanam bawang putih di mana bawang atau bawang putih baru-baru tumbuh.

Sebenarnya bawang putih tidak dapat tumbuh dengan mudah dalam wadah. Bawang putih mudah terserang oleh hama, terutama hama daun. Penyakit hama jamur dapat terjadi di lingkungan yang hangat dan lembab. Dan harus menjaga tanaman selalu tetap kering.

Panen bawang putih ketika puncak mulai kering, sekitar 2 sampai 3 minggu setelah penginapan. Umbi harus menarik mudah jauh dari batang. Biarkan kering di tempat sejuk selama 3 sampai 4 minggu setelah panen, sampai kulit luar berubah tipis.

Jenis varietas bawang putih. Brown tempmusim hujant, california putih, chmusim hujannok red, chet italia purple, elephant, georgia kristal, jerman extra heavy, hillside rocambole og, inchelium red, skin purple italia, leningrad, lorz italia, machashi, mild silverskin prancis, new york putih, polandia putih , red jerman, red touch, rumania red, spanyol rojo, yugolavian.

0 Response to "Tips cara menanam bawang putih"

Posting Komentar