Tips kacang tanah berbuah lebat

Baca Juga

Tips kacang tanah berbuah lebat - Kacang tanah merupakan tanaman pada cuaca yang beriklim panas sedang. Tanaman kacang memerlukan musim panas yang lama untuk tumbuh  hingga matang. Jika anda menanam ubi di kebun mungkin dapat juga menanam kacang tanah bergandengan dengan tananam ubi.

Mulai kacang di kebun setelah semua bahaya cuaca hujan telah berlalu dan tanah telah dihangatkan sampai 70 ° f (21 ° c) atau lebih bcuaca hujanar. Kacang dapat ditanam di dalam ruangan kaca tetapi mereka umumnya tidak suka untuk ditransplantasikan.

Mulai tanaman kacang dari kacang-kacangan yang telah dikupas atau dari mereka yang masih terbungkus di shell. Biarkan kulit kacang dikupas utuh. Kacang matang di 110 sampai 120 hari setelah memulai menabur.

Tips kacang tanah berbuah lebat


Cara pembibitan kacang tanah
Waktu menanam bji kacang tanah dan akan tumbuh 2 sampai 3 minggu setelah cuaca hujan terakhir di musim semi; yang berarti benih disemai di dalam ruangan 6-4 minggu sebelum cuaca hujan terakhir di musim semi.
Menabur setiap kacang 1 ke 1 ½ inci (2,5-3 cm) dalam; biji ruang 3 inci (7 cm) terpisah.
Atau menabur benih 2 inci (10 cm) di galur sekitar 2 inci (5 cm) yang mendalam.
Setelah bibit muncul dan mulai tumbuh, menggambar tanah yang gembur di sekitar pangkal tanaman.

Syarat tumbuhnya kacang tanah dari seluruh kacang dikupas dengan kulit tipis yang masih utuh atau dari kacang masih terbungkus di shell. Kacang dikupas berkecambah lebih mudah daripada mereka yang masih terbungkus di shell. Membagi atau setengah kacang tidak akan tumbuh.

Kacang tidak transplantasi juga jadi yang terbaik untuk memulai mereka di taman setelah suhu tanah adalah 70 ° f (21 ° c) atau lebih bcuaca hujanar, sekitar 2 sampai 3 minggu atau nanti setelah cuaca hujan terakhir di musim semi.

Bibit tipis untuk 12 inci (30 cm) terpisah.
Tumbuh kacang di lepas, tanah liat berpasir dengan banyak kompos berusia menambahkan sebelum penanaman.
Anda dapat pre-menghangatkan bedl penanaman taman dengan mulsa plastik hitam-tapi menghapus plastik saat tanaman mulai berbunga.
Kacang tumbuh terbaik dimana suhu tanah adalah antara 70 ° dan 85 ° f (21-19 ° c).
Kacang lebih kisaran ph tanah 6,0-7,0.
Tumbuh kacang di bawah sinar matahari penuh.

Menjaga tanah lembab sampai "pasak" masuk ke dalam tanah; pasak kacang adalah batang bunga dan embrio kacang. Sekitar satu bulan setelah bibit muncul dari tanah, bunga akan mengembangkan di dekat bagian bawah tanaman; ketika kelopak bunga rontok, batang dan biji ditinggalkan oleh bunga (embrio kacang) akan menekuk ke bawah dan tumbuh menjadi longgar tanah-ini "pasak" menjadi kacang.

Setelah pasak telah memasuki tanah, mulsa sekitar tanaman dengan lapisan jerami. Untuk membantu pasak memasukkan tanah anda dapat gundukan up tanah yang gembur di kedua sisi baris, seperti yang anda lakukan "bukit" kentang. Dalam arti, oleh penumpukan air anda membantu pasak dan tanah untuk memenuhi setengah jalan.

Tumbuh kacang di mana akar tanaman seperti wortel atau lobak baru-baru tumbuh, tidak pabrik di mana kacang polong baru-baru tumbuh. Gunakan wadah 30 inci (76 cm) yang mendalam dan 20 inci (51 cm) di seluruh.

Aturan tanam kacang tanah
6-4 minggu sebelum cuaca hujan terakhir di musim semi: menabur benih di dalam ruangan.
2-3 minggu setelah cuaca hujan terakhir di musim semi: menabur benih langsung di kebun atau transplantasi keluar bibit mulai di dalam ruangan

0 Response to "Tips kacang tanah berbuah lebat"

Posting Komentar