Tips tanaman stroberi cepat berbuah

Baca Juga

Tips tanaman stroberi cepat berbuah - Tanaman stroberi merupakan jenis tanaman yang harus di rawat secara teratur. Tananam strawberry akan berbuah selama 2 sampai 3 tahun. Ada banyak varietas stroberi. Beberapa bibit stroberi di haruskan memulai menanam dari benih stroberi yang unggul.

Benih dapat ditanam di dalam lahan bibit selama 8 minggu sebelum membawa bibit tersebut ke kebun. Stroberi dapat ditanam pada musim semi atau pada akhir musim panas atau musim gugur.

Jika memungkinkan, tanaman stroberi di tanam di bukit atau tanah gundukan yang memungkinkan tanaman stroberi untuk mekar dari mahkota menuruni bukit. Jarak menanam stroberi 12 inci (30 cm) terpisah di setiap arah.jauhkan media tanam di tanah kering sebaiknya ditanam hanya di tanah yang lembab.

Tips tanaman stroberi cepat berbuah

Cara menabur bibit stroberi
Tumbuh tanaman strawberry dari biji, mahkota, atau stroberi. Mahkota tanaman stroberi yang sudah ada yang memiliki akar. Stroberi merupakan batang akar yang sudah sepanjang batang.

Stroberi mudah dipanen dari tanaman induknya hanya menemukan yang telah berakar dan memotong batang atau yang jauh dari pohon induk. Menabur benih stroberi di lahan selama 8 minggu sebelum di awal musim semi.

Menabur benih ¼ inci (6 mm) jauh di ringan yang dibasahi campuran benih awal.
Benih akan berkecambah dalam 7 sampai 14 hari di 65-75 ° f (18-24 ° c).
Transplantasi bibit untuk kebun ketika tanaman berumur 6 sampai 8 minggu suhu tanah adalah setidaknya 60 ° f (15 ° c).

Stroberi akan bermahkota di awal musim semi sekitar 2 minggu setelah es terakhir.
Setiap mahkota atau stroberi harus memiliki bagian berakar; tanaman mahkota atau stroberi sehingga akar paling atas adalah ¼ inci di bawah permukaan; daun harus tepat di atas tingkat tanah. Sebuah mahkota dimakamkan akan membusuk.

Pupuk dengan emulsi ikan atau pupuk lengkap larut pada setengah kekuatan.
Menaburkan pupuk kompos ke lahan sebelum menanam.
Stroberi lebih kisaran ph tanah 5,5-7,0.
Terapkan tanaman stroberi di bawah sinar matahari langsung untuk menghasilkan buah yang baik.
Tanaman stroberi akan hidup sekitar 2 sampai 3 tahun atau lebih.

Sebaiknya bibit stroberi terbaik ditanam di tempat tidur khusus. Stroberi tumbuh dengan baik dengan melon, tapi menghindari menanam mereka di mana tanaman kubis keluarga baru-baru tumbuh. Bibit stroberi tumbuh baik di dalam wadah. Pilih wadah setidaknya 6 inci (15 cm) yang mendalam.

Aturan tahapan menananam stroberi
Dari benih: mulai di dalam ruangan benih 8 minggu sebelum berangkat bibit ke kebun.
Dari crowns atau runners: set mahkota di taman di musim semi sekitar 2 minggu setelah es terakhir di musim semi; stroberi dapat dipisahkan dari tanaman ibu dan ditanam kembali setiap saat selama musim tanam.

Jenis varietas stroberi
Jenis juni-bantalan menghasilkan pada tanaman setiap tahun di akhir musim semi atau awal musim panas. Varietas termasuk 'allstart', 'chandler', 'earliglow', 'jewel,' sequoia 'dan' surecrop '.
Everbearing atau hari netral jenis bunga dan menetapkan buah selama musim yang panjang dengan memuncak panen di awal musim panas dan berlanjut ke musim gugur. Varietas termasuk 'fort laramie', 'ogalla', 'ozark beauty', dan 'quinault'.
Varietas budidaya stroberi alpine dan termasuk 'baron solemacher', dan 'yellow alpine'.

0 Response to "Tips tanaman stroberi cepat berbuah"

Posting Komentar