Tips tanaman tomat siap panen cepat berbuah lagi

Baca Juga

Tips tanaman tomat siap panen cepat berbuah lagi - kita tidak bisa terburu-buru tomat untuk pematangan; itu akan matang dalam jumlah hari yang sifatnya membutuhkan. Dan, tentu saja, waktu untuk pematangan bervariasi oleh berbagai, misalnya, perawatan bibit tomat membutuhkan 60 hari dari berangkat transplantasi untuk memanen dan tomat Brandywine membutuhkan 80 hari. Memilih buah matang segera setelah mereka matang sehingga tanaman terus memproduksi tomat baru. Hal ini sangat penting di akhir musim ketika Anda ingin tanaman untuk berkonsentrasi pada pembengkakan dan pematangan buah yang tersisa.

Tips tanaman tomat siap panen cepat berbuah lagi
Tanaman tomat
Proses pematangan diatur oleh suhu-a kisaran 65 sampai 75 ° F (18-24 ° C). Sebagai pematangan terjadi, pigmen hijau (klorofil) rusak dan oranye-kuning (beta-karoten) dan merah (lycopene) pigmen meningkat. Konsentrasi pigmen oranye-kuning dan merah menentukan warna tomat matang.

Memilih buah matang segera setelah mereka matang sehingga tanaman terus memproduksi tomat baru. Hal ini sangat penting di akhir musim ketika Anda ingin tanaman untuk berkonsentrasi pada pembengkakan dan pematangan buah yang tersisa.

Hapus daun menguning dari tanaman menjelang akhir musim untuk memungkinkan lebih banyak sinar matahari untuk mencapai buah dan matang mereka.

Sebagai musim datang ke dan akhir ada beberapa tips dan trik yang perlu diingat untuk mendapatkan hasil maksimal dari panen tomat yaitu beberapa penjelasan berikut ini.

Tomat matang dari dalam ke luar. Untuk mengetahui tomat matang biarkan kulit berubah menjadi merah jika varietas jenis tomat yang berkualitas adalah satu merah dan Anda akan tahu buah sudah matang. (Jika berbagai Anda ditanam seharusnya hijau pada saat panen, Anda harus melacak hari dari tanam untuk mengetahui waktu panen.) Warna merah dari tomat tidak akan terbentuk ketika suhu di atas 86 ° F. Jika musim panas sangat panas di mana Anda tinggal, meninggalkan buah pada pohon anggur dapat menyebabkan mereka terlihat kekuningan-oranye bukan merah. pigmen merah tidak akan terbentuk jika suhu melebihi 85 ° F. Jika cuaca sangat panas, lebih baik untuk memilih pada tahap merah muda dan membiarkan tomat matang di dalam ruangan di suhu dingin.

Tomat tidak perlu cahaya untuk mematangkan setelah mereka dari pokok anggur. Jangan menaruh tomat memilih di jendela cerah untuk mematangkan-mereka hanya akan terlalu panas atau terbakar dan matang merata sebelum mereka memerah dan merusak. Masukan tomat memilih di tempat yang gelap jauh dari jendela di mana suhu 65 sampai 70 ° F. 

Tips tanaman tomat siap panen cepat berbuah lagi
Buah Tomat
Untuk membuat tomat dipetik memerahkan lebih cepat menempatkan mereka ke dalam kantong kertas dengan apel atau pisang. gas etilen yang dilepaskan oleh sebuah apel atau pisang akan mempercepat proses pematangan tomat. Jangan simpan tomat sebagian matang dalam lemari es. Sangat suhu dingin akan menghentikan proses pematangan. Memungkinkan tomat memilih untuk mematangkan bahu di tempat gelap pada suhu kamar.

Tomat yang berkualitas yang sudah matang menjaga rasa terbaik mereka ketika mereka disimpan pada suhu kamar, tapi mereka akan bertahan hanya satu atau dua hari. Jika Anda perlu menjaga mereka lebih lama dari itu dan mereka cukup kecil, menempatkan mereka ke dalam kompartemen mentega dari kulkas-bagian terpanas tersebut. Ketika memilih di puncak kematangan, kaleng atau beku tomat mempertahankan rasa dan nutrisi yang lebih baik daripada hampir semua sayuran lainnya mereka.

Tips tomat cepat berbuah dalan jangka sekitar satu bulan sebelum Anda mengharapkan es pertama, mulai mencabut semua bunga baru off dari tanaman tomat Anda. Yang akan mengarahkan energi pabrik ke pematangan tomat yang sudah di pohon anggur bukannya menghasilkan yang baru yang tidak akan punya waktu untuk dewasa.Jika Anda memiliki banyak tomat hijau pada akhir musim,

Anda dapat membungkus setiap satu secara terpisah dengan kertas kemudian menempatkan mereka longgar dalam satu lapisan dalam kotak kardus sehingga mereka tidak labu sama lain. Menjaga mereka di sejuk dan kering sampai mereka matang. Jika Anda telah menananm tomat pada pokok anggur ketika es datang, Anda bisa memotong seluruh truss dan menggantungnya di dapur atau garasi sampai buah matang dan siap panen.

0 Response to "Tips tanaman tomat siap panen cepat berbuah lagi"

Posting Komentar