Budidaya tanaman bawang merah

Baca Juga

Budidaya tanaman bawang merah -  Tanaman bawang merah  ketika sudah cukup besar tampuk atasnya dan dengan melihatnya ketika batang sudah mencapai satu seper dua sampai satu inci diameternya, bawang hijau dewasa sekitar 7 sampai 8 minggu setelah ditanam tetapi tetapi bisa juga kemungkinannya bisa lebih. Bawang merah berukuran penuh bawang merah bola untuk pengeringan dan penyimpanan ketika setengah sampai tiga-perempat dari strappy dedaunan hijau telah berubah menjadi kuning dan terjatuh. Bawang merah bola untuk penyimpanan dewasa sekitar 90 sampai 110 hari setelah tanam.

Cara menanam bawang merah yang efektif
Tanaman Bawang
Tanaman bawang merah yang sudah berukuran penuh manis-mencicipi mengiris bawang merah-juga dikenal sebagai bawang merah muda atau bawang merah spanyol , saat setengah sampai tiga-perempat dari pucuk dedaunan hijau telah berubah menjadi kuning dan terjatuh.

Mengiris bawang merah lebih tipis berkulit daripada bawang merah penyimpanan dan tidak menyimpan dengan baik. (varietas bawang merah merah manis mengiris termasuk 'vidalia', 'walla walla', dan 'texas supersweet'.) Seperti bawang merah penyimpanan, mengiris bawang merah mencapai ukuran penuh 90 sampai 100 hari setelah tanam.

Batang dan puncak berumput hijau bulbless bawang merah-juga disebut bunching bawang merah, daun bawang merah, atau daun bawang merah-biasa dimakan mentah dalam salad, dips, dan aduk-kentang goreng atau dimasak dalam sup.

Tanaman bawang merah-juga disebut tanaman utama bawang merah-biasanya diiris atau cincang dan disajikan mentah dalam salad atau hamburger atau sandwich atau dimasak dalam sup dan minuman. Bawang merah tanaman utama lebih tajam dari bawang merah mengiris manis.

Tips menanam bawang merah  utama untuk penyimpanan harus disembuhkan sebelum mereka disimpan. Mulai proses curing seminggu sebelum panen dengan menahan air dan sebagian memutuskan akar dengan sekop. (ini akan memungkinkan tebal, leher basah mereka kering mencegah busuk.)

Melonggarkan tanah di sekitar bola masing-masing dengan tangan atau taman garpu sebelum anda mengangkat; bawang merah rusak cepat membusuk.

Setelah anda sepenuhnya mengangkat lampu, biarkan lampu kering selama beberapa hari di atas tanah-menutupi lampu dengan dedaunan untuk mencegah sengatan matahari-atau menyebar mereka dalam teduh, hangat, kering, berventilasi. Umbi kering sampai kulit mereka yang tipis-biasanya 2 sampai 10 hari di luar ruangan dan sekitar 2 minggu di dalam ruangan di tempat berventilasi baik.

Ketika batang bawang merah hampir ketat dan timbangan luar kering, memotong puncak kembali dengan tukang kebun taman sekitar satu inci dan klip akar layu. Pengeringan segel bagian atas bawang merah dan membuat bola lampu dari pembentukan tangkai biji.

Cara pemupukan Bawang merah yang sudah di pasarkan harus di tempatkan pada tempat yang kering atau tempat yang berventilasi. Bawang merah d pasar banyak yang di gantung di atap supaya awet. Bawang merah mengiris harus digunakan dalam beberapa minggu.  Bawang merah dapat di panen  selama 5 sampai 8 bulan. Dalam menanam bawang merah Jika anda panen bawang merah sementara beberapa puncak masih hijau, menggunakan mereka segera-mereka tidak akan tetap.



Baca juga : Bagaimana cara menanam bawang merah
Cara menanam bawang merah di polybag
Cara menanam bawang merah di pot
Cara menanam bawang merah di rumah
Cara menanam bawang merah polybag
Cara menanam bawang merah tuk tuk
Cara menanam bawang merah yang baik
Cara menanam bawang merah yang baik dan benar
Cara menanam bawang merah yang benar
Cara menanam bawang prei
Cara menanam bawang putih
Cara menanam bawang putih dan bawang merah
Cara menanam bawang putih di polybag
Cara menanam bawang putih di pot
Cara menanam bawang putih lanang
Cara menanam bawang putih tunggal
Cara menanam bibit bawang merah
Cara mengatasi ulat pada tanaman bawang merah
Cara merawat tanaman bawang merah
Ciri ciri tanaman bawang merah
Foto tanaman bawang merah
Klasifikasi tanaman bawang merah
Makalah budidaya tanaman bawang merah
Manfaat bawang merah untuk tanaman
Manfaat kulit bawang merah untuk tanaman
Manfaat tanaman bawang merah
Morfologi tanaman bawang merah
Obat tanaman bawang merah
Obat untuk tanaman bawang merah
Penyakit pada tanaman bawang merah
Penyakit pada tanaman bawang merah dan cara mengatasinya
Penyakit tanaman bawang merah
Perawatan tanaman bawang merah
Pertumbuhan tanaman bawang merah
Pestisida untuk tanaman bawang merah
Syarat tumbuh tanaman bawang merah
Tanah merah cocok untuk menanam tanaman
Tanaman bawang merah
Tanaman bawang merah brebes
Tanaman bawang merah dalam pot
Cara budidaya tanaman bawang merah
Cara cara menanam bawang merah
Cara menanam bawang
Cara menanam bawang bombay
Cara menanam bawang merah
Cara menanam bawang merah dan putih
Cara menanam bawang merah dengan biji
Cara menanam bawang merah di musim hujan
Cara menanam bawang merah di pekarangan rumah
Tanaman bawang merah
Tanaman merah
Tata cara menanam bawang merah
Teknik budidaya tanaman bawang merah.

0 Response to "Budidaya tanaman bawang merah"

Posting Komentar