Cara menanam jagung yang manis dan lezat

Baca Juga

Cara menanam jagung yang manis dan lezat -Tanaman jagung yang kemampuan beradaptasi dengan iklim taman anda adalah pertimbangan utama ketika memilih berbagai jagung. Ada tiga menanam jagung segar-makan manis dikelompokkan berdasarkan rasa jagung standar, manis ditingkatkan jagung, dan tanaman jagung yang kemampuannya bisa beradaptasi di kebun juga iklim pada tanah dan suhu-adalah udara sebenarnya terkait dengan jenis rasa). 

Berikut adalah cara jenis jagung ini berbeda. Jagung yang normal tumbuh akan menghasilkan jagung yang lezat dan manis. Banyak varietas jagung yang terbuka pada penyerbukan yang telah ada selama bertahun-tahun dan menghasilkan jagung yang manis dan lezat. Standard jagung tanam di tanah yang dingin, sedingin 55 ° f. Jagung ini paling bergegas ke dapur dan makan dalam waktu satu jam dari panen.

Cara menanam jagung yang manis dan lezat
Tanaman jagung
Manis ditingkatkan jagung varietas hibrida yang menjaga rasa manis mereka hingga 3 hari setelah panen. Manis hibrida ditingkatkan memberikan petani jendela 3 hari untuk panen. (near saat panen adalah penting untuk memantau jagung standar setiap hari untuk memastikan anda memilih pada puncak rasa manis.) Kultivar manis ditingkatkan tidak memerlukan pemantauan harian; memilih gula jagung ditingkatkan kapan saja dalam periode puncak rasa 3 hari. Jenis jagung menuntut suhu tanah sekitar 10 ° lebih hangat daripada jagung standar.

Tanaman jagung manis juga banyak terdapat varietas-hibrida manis rasa dari semua jagung. Varietas supersweet jagung manis dari varietas ditingkatkan manis. Supersweets juga memiliki jendela panen ditingkatkan dari 2 sampai 3 hari. Satu catatan, supersweet jagung dapat menuntut: membutuhkan tanah tidak kurang dari 65 ° f pada saat tanam; tumbuh terbaik ketika tanah adalah pra-warmed (tempat tidur penutup dengan plastik hitam untuk menghangatkan tanah); dan kurang kuat dari standar atau bergula jagung ditingkatkan.

Selain taruhan terbaik dari ketiga jenis, juga tercantum di sini adalah rekomendasi untuk biji jagung, dan jagung hias kemudian jagung siap panen yaitu 87 hari dan menghasilkan jagung manis, lembut, renyah, dan lezat. Rasa terus baik pada batang dan dalam penyimpanan. Sedikit meruncing ukurannya untuk panjang 8 inci dengan 18 sampai 22 baris kernel. Batang untuk 6 ½ kaki, menghasilkan 2 ukurannya per tangkai. Banyak diadaptasi. All-amerika seleksi; menolak sebagian penyakit.


Jenis jagung agak hitam yang siap panennya 100 hari ciri-cirinya bewarna biru dan agak hitam sedikit yang muncul putih dengan semburat biru di dasar yang akan kaya rasanya yang lezat dan manis ukurannya besar dan sedikit panjang. Jagung keberhasilan tumbuh akan datang dengan beberapa strategi yang berkembang sederhana.

Penanaman persiapan tempat semai. Pilih situs dengan sinar matahari penuh. Pilih tempat tidur atau situs mana jagung bisa ditanam pada 2 sampai 3 kotak kaki atau blok. Penanaman dalam pola blok akan memaksimalkan penyerbukan: jagung diserbuki umumnya angin serbuk sari jatuh dari jumbai laki-laki ke sutra perempuan. Bahkan dan dekat kedekatan batang akan meningkatkan kesempatan untuk penyerbukan.

Tanaman jagung di bukit kecil atau di bedeng; jagung lebih memilih tanah baik dikeringkan yang menghangatkan cepat. Di tempat tidur datar, mengubah tanah untuk 6 inci. Tambahkan banyak kompos berusia ke daerah penanaman dan debu dengan kaya nitrogen makan biji kapas atau bungkil kedelai.

Tips tanam jagung yang efektif. Menabur jagung atau ditetapkan mulai kecil ketika tanah telah menghangat setidaknya 65 ° f, biasanya dua sampai tiga minggu setelah es terakhir di musim semi. Plastik hitam dapat digunakan untuk menutupi tanah di muka dan prewarm tempat tidur.

Peduli. Jagung merupakan anggota dari keluarga rumput; membutuhkan biasa bahkan kelembaban. Berikan jagung 1to 2 inci air setiap minggu. Tempatkan irigasi tetes atau selang soaker dekat pangkal batang dan tutup dengan mulsa jerami untuk membantu menjaga tanah merata lembab. Side dress jagung dengan kompos berusia setiap 3 sampai 4 minggu selama musim tanam.

Pencegahan hama pada tanaman jagung. jagung unggulan ranjang baris mencakup untuk mengecualikan burung, ulat, dan kumbang awal. Memilih sendiri ulat dan kumbang yang menyerang tanaman dewasa. Terapkan 5 tetes minyak sayur ke sutra pada setiap ukurannya sebagai sutra mulai coklat; ini akan berpaling earworms.

Penyerbukan pada tanaman jagung. Ketika jumbai muncul di ukurannya, kocok perlahan batang setiap hari sehingga serbuk sari akan jatuh ke sutera. Berbeda varietas jagung yang ditanam di dekat kemungkinan akan menghasilkan penyerbukan silang. Untuk menghindari penyerbukan silang tabur varietas yang berbeda setidaknya 25 kaki terpisah atau penanaman waktu sehingga berbeda varietas tidak berbunga pada waktu yang sama.

Tahap memanen jagung yaitu dengan Mulai memetik ukurannya 3 minggu setelah sutra pertama kali muncul pada batang. Ketika sutra berubah menjadi cokelat, periksa ukurannya untuk memastikan mereka penuh dan mulai memetik. Anda juga dapat menekan sebuah kernel dengan kuku anda: jika jus putih susu menetes keluar, ukurannya sudah matang. Popcorn harus dibiarkan pada tanaman sampai sekam telah sepenuhnya kering.

0 Response to "Cara menanam jagung yang manis dan lezat"

Posting Komentar