Tips penanaman kacang buncis

Baca Juga

Tips penanaman kacang buncis - Kacang buncis yang telah mulai tumbuh benihnya jatuh tempo hijau dimasak seperti kacang polong segar, kacang buncis telah matang dan dikeringkan dalam pod dan direndam sebelum dimasak. kacang buncis setiap polong kacang yang matang kuning, kacang buncis yang dimakan di pod-kacang polong umum pernah memiliki jaringan berserabut yang kuat di mana kedua bagian pod datang bersama-sama. Tips kacang cepat tumbuh terbaik di tanah subur, dan cepat berbuah, tanah baik dikeringkan kaya bahan organik, tapi biji akan tumbuh di tanah yang berpasir, berbatu, dan bahkan liat. Cara menanam kacang buncis  untuk kedalaman 6 sampai 8 inci dan menambahkan kompos berusia di muka tanam. Penyakit bean berkembang biak di tanah basah yang lambat untuk mengalirkan sehingga menambah bahan organik untuk  kacang buncis.

Kacang Buncis
  
Berikut ini ada beberapa tips penanaman kacang buncis
Jangan menanam kacang terlalu dini. Biji kacang akan membusuk dalam dingin, tanah basah, dan tanaman kacang akan mati jika tersentuh oleh embun beku. Menunggu untuk menabur biji sampai suhu tanah mencapai 60 ° f-sekitar dua minggu setelah es terakhir. Menunggu untuk berangkat kacang dimulai sampai suhu malam hari rata-rata 55 ° f atau lebih besar. Kebanyakan kacang, kecuali kacang fava, lebih memilih suhu udara 70 ° sampai 80 ° f; favas seperti itu dingin.

Jika anda menanam di mana biji belum tumbuh sebelumnya, debu biji dengan rhizobia bakteri inokulan dapat meningkatkan produksi. Rhizobia bubuk bakteri tersedia dari perusahaan benih dan dijual khusus untuk buncis, kacang polong, lentil dan kacang kedelai; memberitahu penjual apa yang anda tumbuh. Juga: merendam atau pra-tumbuh biji kacang dalam air dapat menyebabkan mereka membusuk.

Menabur benih kacang buncis 1 inci yang mendalam di musim semi. Di musim panas setelah tanah telah menghangat, anda dapat menabur benih biji sedikit lebih dalam, tapi tidak lebih dari 2 inci. Menabur benih dengan "mata" bawah. Kacang tumbuh mendorong daun melipat melalui tanah dan menyebarkannya sebelum mereka muncul. Berat, tanah basah atau tanah berkulit akan menghambat tauge dan dapat mematahkan tunas sementara tumbuh. Cahaya, berpasir dan kompos yang kaya, tanah baik dikeringkan sangat ideal untuk biji tumbuh. Bekerja kompos ke atas 6 inci dari tempat tidur tanam. Jika taman anda memiliki tanah lempung berat, menabur kacang di bedeng.

Kacang buncis bisa ditanam dengan baris tunggal yaitu membuat alur dangkal dan menabur benih setiap 3 sampai 4 inci; ganda baris-membuat dua alur-alur dangkal 4 inci terpisah dan mengatur benih setiap 3 sampai 4 inci di setiap baris (set selang soaker anda antara dua baris); lebar baris-membuat tidur baris atau penanaman 15 sampai 18 inci dan menabur benih 3 sampai 4 inci terpisah dalam semua arah di baris lebar pengaturan masing-masing satu biji inci yang mendalam. Bedeng dapat ditanam dalam baris lebar atau dua baris.

Cara pemeliharaan kacang buncis
Kacang tiang tumbuh dengan mudah pada diameter tiang 1- atau 2-inch dengan permukaan-untuk kasar mendaki mudah. Gunakan tiang tidak lebih tinggi dari 6 sampai 7 kaki untuk kemudahan pada saat panen-anda dapat menggunakan tiang tinggi tapi kemudian anda akan memerlukan tangga pada saat panen. Kacang tiang akan mendaki ke puncak tiang dan kemudian kembali turun, sehingga tiang 4 atau 5 kaki yang terbaik untuk kebanyakan orang. Menabur 5 atau 6 biji sekitar masing-masing tiang satu inci yang mendalam; kemudian tipis untuk terkuat 3 atau 4 tanaman per tiang. Untuk memulai kacang mulai, melatih sulur pohon anggur up tiang.

Tips rahasia penanaman kacang pancang yang berbuah lebat yaitu dengan membuat tiga atau empat penanaman kacang di dua atau tiga minggu interval untuk pasokan terganggu biji segar. Untuk tanaman akhir, menabur benih lima atau enam minggu sebelum tanggal jatuh embun beku pertama.

Melakukan penyiraman
Jauhkan kacang merata disiram selama perkecambahan dan berbunga. Kacang air lembut dengan kedalaman 4 sampai 6 inci (tetap jari anda di tanah untuk memeriksa). Bahkan penyiraman sangat penting selama pengembangan pod. Sebaliknya, overwatering dapat menyebabkan kacang untuk menjatuhkan polong mereka. Air di dasar tanaman; overhead yang penyiraman dapat menyebarkan penyakit. Hindari menyentuh tanaman ketika daun basah. Air pada pagi hari untuk mengurangi penguapan. Sedikit layu di sore hari tidak berarti tanaman berada di bawah-disiram; jika tanaman layu di pagi hari, air segera.

Kacang pengumpan cahaya. Sebuah tempat tidur tanam dengan baik-kompos akan memberikan semua nutrisi biji semak butuhkan. Pupuk tambahan tidak diperlukan untuk kacang bush. Namun, kacang tiang akan menghargai dorongan ekstra ketika polong terbentuk. Berikan biji tiang ganti sisi teh kompos ketika polong terbentuk. Jika anda tidak dapat kompos tempat tidur tanam, campuran pupuk cahaya nitrogen seperti 5-10-10 ke atas 2 sampai 3 inci dari tanah sebelum penanaman. Ikuti arah pupuk atau menyebar sekitar 3 pon pupuk per 100 kaki persegi fosfor akan mempromosikan akar yang kuat dan kalium akan membantu kacang menanggung frui dan melawan penyakit.

Cara penyiangan kacang buncis
Kacang dangkal berakar jadi hanya menjaga tanah ringan dibudidayakan untuk menghentikan gulma perkecambahan dan pertumbuhan. Daun bean akan segera teduh tidur taman dan memperlambat atau menghentikan pertumbuhan gulma. Mulsa dengan jerami, daun kering, atau kompos jika gulma bertahan.

Mengobati penyakit pada kacang buncis
Pencegahan penyakit tanaman pada kacang buncis amerupakan solusi terbaik untuk penyakit-jamur kacang penyakit seperti karat, bakteri, dan penyakit virus seperti kacang mosaik. Tanaman di tanah baik-dikeringkan; tidak kebanyakan air; rotasi tanaman, dan tanaman penyakit-resistantvarieties

Pilih kacang sekejap ketika pensil-ukuran atau lebih kecil dan lembut. Pilih kacang sekejap sebelum polong menjadi kental. Kacang semak panen setiap hari untuk mendorong produksi; semakin anda memilih lebih tanaman akan mekar dan menghasilkan lebih banyak polong. Ketika benih diperbolehkan untuk mengembangkan dalam polong, tanaman akan memperlambat produksi.

Gunakan gunting untuk memanen lebih keras tiang dan pelari kacang. Batok biji dipanen setelah biji mulai membengkak dalam pod. Biji kering dipetik ketika benihnya sudah berwarna coklat.

0 Response to "Tips penanaman kacang buncis"

Posting Komentar