Cara membuat kebun sayuran

Baca Juga

Cara membuat kebun sayuran -  Dalam memulai berkebun sayuran merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan apalagi kebun tersebut tidak jauh dari rumah kita ataupun memang di sekitar perkarangan rumah dan itu sungguh menyenangkan bagi para penyukai sayuran untuk makanan sehari-harinya dan cara mudah untuk membawa makanan sehat untuk meja dapur. Rahasia untuk mendapatkan memulai berkebun sayur adalah untuk mengambil sedikit waktu untuk membuat rencana. Lihatlah perkarangan dan halaman depan rumah atau beranda depan dan kemudian berfikirlah tentang apa yang anda ingin tumbuh; berbicara kepada staf di pembibitan benih tanaman sayuran atau bertanya kepada teman-teman dan tetangga dengan pengalaman dan juga sering-seringlah mengunjungi kebun-kebun orang yang sudah sukses yang menghasilkan banyak sayuran.

Cara membuat kebun sayuran
Kebun Sayuran
Tidak berencana untuk melakukan terlalu banyak pada awalnya, tetapi berencana untuk bersenang-senang. Sayuran berkebun adalah sesuatu yang dapat anda lakukan untuk hal tersebut untuk mengisi waktu luang bersama keluarga atau cara yang bagus untuk menghabiskan waktu sendirian menikmati alam.

Langkah-langkah awal membuat kebun sayuran

1. Kunjungi kebun sayur di dekatnya dan melihat apa yang teman-teman anda dan tetangga tumbuh. Kunjungi kebun masyarakat dan melihat apa tukang kebun sayur di lingkungan anda dan kota tumbuh. Anda akan melihat sayuran dan buah-buahan kecil yang mudah tumbuh, dan mungkin mendapatkan beberapa ide-ide besar tentang bagaimana untuk menanam taman. Artikel ini akan membantu: vegetable perencanaan garden.

2. Kunjungi juga kebun-kebun orang yang sudah berpengalaman dan bertanyalah pada mereka tentang hal yang perlu untuk langkah awal membuat kebun sayuran yang efektif dan dan catatlah kedalam buku catatan konsep anda bagaimana tumbuh tanaman dan apa yang anda butuhkan dan bagaimana untuk tumbuh sayuran anda taman langkah demi langkah.

3. Kunjungi pusat taman terdekat atau pembibitan. Lihat jenis bibit sayuran dan biji-bijian apa yang tersedia. Paket benih dan label tanaman biasanya memiliki baik tumbuh-informasi jumlah hari sayuran membutuhkan untuk mencapai panen dan cara penanaman sayuran yang baik. Mengajukan pertanyaan; pusat taman dan staf pembibitan senang untuk menjawab pertanyaan dan dapat merekomendasikan tanaman khusus untuk daerah anda. Artikel ini akan membantu: tanaman sayuran untuk awal gardeners.

4. Buatlah daftar sayuran dan buah-buahan kecil yang anda dan keluarga atau orang-orang dalam rumah tangga suka makan sayur tersebut. Sayuran yang favorit anda? Ini adalah tanaman yang anda akan ingin tumbuh pertama. Berikut ini sepuluh mudah menanam sayuran (klik pada tanaman anda ingin tumbuh): kacang-kacangan, bit, brokoli, kubis, wortel, daun selada, bawang, lobak swiss, lobak, bayam, dan tomat.

5. Membuat sketsa atau diagram dari daerah di mana anda ingin menanam sayuran. Kertas grafik adalah cara mudah untuk diagram tidur tanam di mana anda ingin menanam sayuran musim ini atau peta wilayah yang lebih luas di mana anda ingin taman selama periode waktu. Pensil di berbagai tanaman anda ingin tumbuh. Perhatikan jam matahari yang akan bersinar di kebun anda dan waktu hari ketika taman di tempat teduh. Perhatikan bagaimana tanaman besar akan berada di ukuran dewasa.

6. Bagi rencana anda dengan seorang teman yang kebun-mereka pengalaman akan sangat membantu. Tapi, pada akhirnya, ini adalah rencana anda dan taman anda. Tumbuh sebuah taman yang menyenangkan anda-ini adalah kunci.

cara penanaman sayuran yang baik
 
7. Siapkan sekop atau canggkul dan yang kita butuhkan merupakan suatu langkah pertama anda untuk benar-benar menanam sayuran. Sebuah pusat taman lokal atau pembibitan akan memiliki segala yang dibutuhkan untuk menanam sayuran: sekop, garu, selang, amandemen tanah, benih dan bibit sayuran. Untuk kebun sayur pertama anda, jangan membeli lebih dari yang anda bisa ditanam dalam satu atau dua hari. Artikel ini akan membantu dalam dalam berkebun sayuran.

8. Setelah benih atau bibit di tanah, air akan menjadi sangat penting. Air hanya cukup untuk menjaga akar sayuran anda lembab-ini mungkin berarti penyiraman setiap hari dalam cuaca panas atau beberapa kali seminggu dalam cuaca hangat. Ikuti saran dari cara penanaman sayuran dan bagamana cara memanen sayuran, meminta tetangga dan teman-teman untuk saran dan pendapat dalam hal itu.

0 Response to "Cara membuat kebun sayuran"

Posting Komentar