Jenis Pohon Kelapa Berbuah Lebat

Baca Juga

Jenis Pohon Kelapa Berbuah Lebat - The Cocos nucifera yang biasa disebut kelapa merupakan kelompok tanaman Palmae. Spesies ini berasal dari Kepulauan Pasifik dan umumnya di seluruh wilayah Pasifik bagian barat. Ini adalah jenis pohon kelapa yang digunakan untuk produksi kelapa yang terkenal.

Genus yang merupakan bagian dari Cocos mencakup satu-satunya spesies C. nucifera. Keluarga, di sisi lain, pohon Palmae juga disebut Arecaceae memiliki lebih dari 2400 spesies pohon kelapa dengan luas dan beragam.

Di alam, tanaman tumbuh sampai ketinggian yang sangat tinggi yaitu 30 meter, namun sulit terjadi di tempat-tempat di mana iklim lebih dingin dan lembab. Perpanjangan rambut juga bisa mencapai 12 meter. Batangnya sangat kuat dan ramping, sangat sering melengkung atau miring. Pada dasarnya berbentuk keropos dan bengkak, pada tanaman vas pendek dan sedikit berkembang. Permukaannya halus dan berwarna abu-abu. Pohon kelapa mencapai rata-rata tinggi 8 meter dan produksi buah sering kurang.

Jenis Pohon Kelapa Berbuah Lebat


Daunnya besar, pertahun dan berwarna hijau muda, sangat hias memiliki panjang mulai dari 4 sampai 6 meter. Selebaran tersebut, bagaimanapun, memiliki bentuk linier dan panjang 4 sampai 6cm.

Bunganya berukuran kecil dan harum, hasilnya diproduksi sepanjang tahun. Mereka memiliki warna yang berwarna kuning sampai kuning muda.

Nutrisi kelapa muda sangat berkhasiat untuk kesehatan. Buah kelapa berukuran rata-rata sekitar 20-30 cm dan memiliki berat rata-rata 1 sampai 2 Kg. Dilapisi dengan warna hijau muda, yang juga dapat bervariasi dalam warna seperti Kuning berwarna oranye terang, bungkus ini benar-benar mencakup kenari. Kenari ditutupi dengan rambut cokelat tebal, permukaan dasarnya sangat tangguh dan kencang.

Di dalam, kenari memiliki reses besar berisi jus yang dapat dimakan dan banyak gatal. Bagian dalam kacang berwarna putih dan dikonsumsi secara dominan segar. Proses industri yang meluas seperti tepung atau tepung kelapa yang digunakan dalam kembang gula untuk pembuatan kue.

Pohon kelapa yang tumbuh di daerah beriklim sedang, seperti yang disebutkan, tidak dapat mengembangkan ketinggian yang luar biasa dan untuk alasan ini dapat diolah dengan aman dalam vas bunga. Batangnya dan terutama daunnya sangat hias, menjadikannya pilihan yang baik untuk penanaman kebun setidaknya di tempat-tempat di mana musim dingin terasa ringan.

Genus hanya mencakup satu spesies yang disebut dalam lembar ini. Namun, banyak varietas juga dikenal, sekitar 80, yang berbeda dalam dua kelompok utama dibagi dengan ketinggian akhir tanaman. Penanaman kelapa dipraktekkan pada musim semi, tergantung pada daerah budidaya, bisa dimulai dari akhir Maret sampai pertengahan Juni.

Tanaman kelapa perlu terpapar di bawah sinar matahari, bagaimanapun, tanaman pot juga bisa mendapat paparan semi-teduh. Pabrik cocoa nucifera membutuhkan lingkungan yang berventilasi baik, jadi jika ditanam di apartemen perlu memastikan ventilasi yang baik. Harus ada, bagaimanapun, tidak ada fluktuasi suhu yang akan menciptakan tekanan yang tidak acuh terhadap tanaman, yang bagus untuk diingat, memiliki asal-usul tropis. Jika ditanam di luar rumah di pot selama musim panas, dari bulan Mei sampai Agustus, bagus untuk memindahkannya ke area semi teduh.

Untuk memungkinkan pertumbuhan kelapa optimal, yang terbaik adalah menjaga suhu minimum selalu sekitar 15 derajat, terutama di musim dingin. Suhu yang sangat rendah bisa berbahaya bagi tanaman, 20 derajat adalah nilai ideal untuk dijadikan acuan.

Sedangkan untuk kebutuhan tanah, tanaman kelapa membutuhkan substrat yang longgar dan terkuras dengan baik. Kekayaan tanah lembab sangat terkenal, jadi jika budidaya berlangsung dalam pot, sangat baik untuk segera melakukan mulsa dengan humus. Sebaiknya hindari tanah kapur yang bisa menghambat pertumbuhan tanaman.

Substrat yang baik untuk budidaya kelapa dapat terdiri dari: dua bagian pasir, satu bagian gambut, satu bagian dari tanah generik, satu bagian humus, dan sebagian kapur atau kerak halus. Adonan ini akan memungkinkan drainase air yang baik dan pengembangan sistem akar yang optimal.

Tips Menanam Pohon Kelapa Berbuah Lebat

Reproduksi kelapa terutama dilakukan dengan biji. Kelapa ditaburkan pada suhu konstan yang bisa berkisar antara 27 sampai 30 derajat.

Perkecambahan tanaman berlangsung perlahan dan memakan waktu sekitar 2 sampai 3 bulan. Untuk keberhasilan yang hampir aman, kuman dipertahankan pada suhu konstan. Substrat harus dijaga tetap lembab dan terutama terdiri dari gambut.

Tips Menanam Pohon Kelapa Berbuah Lebat
Namun, kacang di pasaran tidak cocok untuk disemai. Namun, tanaman dengan umur pertumbuhan berbeda dapat ditemukan di tempat pembibitan khusus dan pusat kebun yang bisa langsung ditanam.

Pabrik Cocos nucifera setiap tahunnya tergantung pada tingkat pertumbuhan ruminansia pada musim semi. Gunakan wadah 3-4 cm yang lebih besar dan sediakan sejumlah kecil pupuk humat untuk lebih meningkatkan kesuburan tanah.

Penyiraman kelapa harus konstan dan terkendali. Selama periode musim semi mereka harus ditingkatkan secara bertahap untuk mencapai frekuensi yang sangat tinggi di musim panas karena suhu tinggi. Tanaman pot perlu mendapat perawatan penyiraman lebih banyak. Untuk mengatur dengan baik dan menghindari penyiraman berlebihan, penyiraman bisa terganggu saat permukaan tanah kering.

Jangan biarkan substrat benar-benar kering. Untuk menghindari keringat berlebihan di musim panas, mulsa permukaan bisa digunakan pada area akar. Selalu di musim panas untuk lebih memuaskan kebutuhan air tanaman dimungkinkan untuk mempraktikkan penyiraman daun. Untuk melakukan ini, adalah mungkin untuk menggunakan nebulizer.

Air yang akan digunakan untuk penyiraman dan penyemprotan harus mungkin air hujan untuk menghindari garam mineral yang berlebihan.Di musim dingin, penyiraman harus sangat rendah dalam hal frekuensi dan kuantitas. Secara progresif dari musim gugur sampai musim gugur akan dikurangi menjadi 1-2 irigasi air mingguan setiap minggu.

Pabrik kelapa, meski tidak dibesarkan untuk produksi buah, tidak mungkin di wilayah Italia mendapatkan keuntungan dari pembuahan. Selama musim semi dan sampai musim gugur, Anda dapat mengatur interval 15 atau 20 hari perbanyakan dengan menggunakan pupuk cair generik untuk tanaman hijau.

Kelapa tidak membutuhkan operasi pemangkasan khusus. Tanaman hanya menghasilkan dedaunan dari batang utama dan kekhasan ini hanya membutuhkan penghilangan daun kering secara berkala atau kemungkinan daun yang sakit.

Buahnya dipanen saat kacang sudah mencapai ukuran maksimal. Umumnya, saat pematangan selesai, ada kepiting alami kacang.
Penyakit, parasit dan kesengsaraan

Kelapa tidak terpengaruh secara signifikan oleh parasit hewan. Budidaya rumah kaca, bagaimanapun, memungkinkan penyebaran kokcinelle yang cepat, khususnya coccinella cotonose. Bahkan laba-laba merah bisa menjadi musuh yang tidak bisa diremehkan untuk tanaman kelapa.

Namun, parasit ini tidak pernah bisa menyebabkan kerusakan serius pada tanaman. Di pembibitan dan di rumah kaca, bagaimanapun, mereka dieliminasi terlebih dahulu untuk membendung difusi pada jenis tanaman lainnya.
Demikianlah artikel dari petani maco tentang Jenis Pohon Kelapa Berbuah Lebat dan semoga bermanfaat, salam petani sukses dan terimakasih.

0 Response to "Jenis Pohon Kelapa Berbuah Lebat"

Posting Komentar